Agenpendidikan123 adalah Konsultan Pendidikan Luar Negeri yang membantu anda untuk mendaftar kuliah di beberapa negara seperti , Kuliah di Malaysia, Kuliah di Singapore, Kuliah di Australia, Kuliah di UK, Kuliah di Canada. Kami membantu dari proses pendaftaran, pengurusan Visa hingga keperluan Akomodasi. Info WA 0811-211-698 Telp. 021-22422688
Beranda » Italia » Jadwal Test IELTS 2016

Jadwal Test IELTS 2016

P Artikel ini diterbitkan pada: 30 October 2015 , Kategori:

  • NomorArtikel: 498
  • Dilihat: 2348 kali

  • U Hubungi Kami
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua artikel - 250 iklan
  • Tips: Pastikan anda telah mendapat informasi yang akurat dan tepat sebelum memilih jurusan dan Universitas
  • Ingat! Jangan mudah percaya dengan tawaran fantastis dari beberapa universitas yang tidak jelas.

Deskripsi ] Jadwal Test IELTS 2016

jadwal test ielts 2016

Jadwal Test IELTS 2016  Jakarta

Jadwal Test IELTS 2016 ini merupakan informasi yang sangat penting terutama Bagi anda yang ingin atau mempunyai rencana untuk melanjutkan pendidikan  atau kuliah ke luar negeri. Anda pasti sudah tahu bahwa salah satu syarat untuk mendaftar kuliah di luar negeri adalah mempunyai sertifikat IELTS yang merupakan dokumen yang menunjukan grade atau tingkat kemampuan anda dalam berbahasa inggris. Maka karena sebentar lagi tahu 2015 akan berlalu. Maka kali ini kami akan memberikan informasi Jadwal Test IELTS 2016. Jadwal test ielts berikut berlaku sampai december 2016. Dengan demikian maka andapun bisa lebih matang merencanakan untuk mengikuti test ielts. sebagai informasi bahwa setiap bulan nya terdapat dua sampai tiga kali test ielts. Baca jadwal test ielts 2016 berikut dan rencanakan test ielts anda.

Hasil dari test ielts sendiri akan anda dapatkan dalam waktu 14 hari kerja terhitung dari tanggal anda mengikuti test ielts. Hasil yang keluar berupa hardcopy dan softcopy yang bisa anda lihat di internet. Tips dari kami silahkan baca jadwal test ielts berikut. Dan akan lebih baik jika anda print out dan tempelkan di tempat yang mudah anda baca. Dengan demikian anda selalu termotivasi untuk merencanakan atau mengikuti test ielts. Informasi bagi anda yang ingin mengikuti test ielts, akan lebih baik jika anda telah melakukan reservasi pada tempat test yang anda tuju minimal 2 minggu sebelumnya. Karena biasanya beberapa tempat test akan penuh jauh sebelum tanggal test. Terutama pada bulan bulan high season antara bulan Mei samapai September. Dengan demikian jika anda telah reservasi terlebih dahulu, berarti anda dapat tenang karena setidaknya anda sudah pasti terdaftar. Jadwal test IELTS 2016 sendiri merupakan jadwal test yang sudah tetap dan biasanya tidak akan berubah dalam satu tahu kedepan.

jadwal test ielts 2016

Selain jadwal test ielts 2016, kami juga akan menginformasikan biaya test ielts 2016 yang kini sebesar $ USD 205. Bagaimana jika anda ingin melakukan pembayaran dalam bentuk rupiah. Untuk biaya ielts dalam bentuk rupiah, besarnya akan ditentukan oleh test center dengan mengacu pada nilai tukar rupiah. Dengan demikian nanti anda akan diinformasikan besaran nya setelah test center anda menghitungnya. Jadwal test ielts 2016 berikut merupakan jadwal test ielts yang regular. Jadi tidak termasuk jadwal test UKVI. Untuk informasi jadwal test UKVI anda bisa menghubungi test center terdekat.

Jadwal test ielts 2016

  • Januari : Tanggal 9, 23 & 30*
  • February : Tanggal 13*, 20 & 27*
  • March  : Tanggal 5, 12* & 19
  • April : Tanggal 2, 16* & 30
  • May : Tanggal 21 & 28*
  • June : Tanggal 4, 18* & 25
  • July : Tanggal 16 & 30
  • August : Tanggal 13*  20 & 27*
  • September : Tanggal 3*, 10 & 24
  • October : Tanggal 8, 22* & 29
  • November : Tanggal 5*, 19 & 26*
  • December : Tanggal 3, 10 & 17*

yang bertanda bintang berarti hari itu hanya ada test untuk academic module saja.

Jadwal test ielts berikut juga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengetahui jadwal test ielts di bandung, Jadwal test ielts di makasar, Jadwal test ielts surabaya, jadwal test ielts palembang, Jadwal test ielts medan, Jadwal test ielts jogaj. Jadwal test ielts bali. Karena jadwal test ielts berikut juga berlaku di kota kota tersebut. untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi test center terdekat dimana anda akan mengambil test ielts. Jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai jadwal test ielts 2016. Silahkan hubungi kami melalui email berikut ini :

informasi lebih lanjut hubungi kami di :

Admin@agenpendidikan123.com

? Tags Wilayah: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Perhatian! Agenpendidikan123.com selaku konsultan pendidikan luar negeri. Tidak pernah memungut biaya untuk pengurusan pendaftaran, pengurusan visa hingga keberangkatan dan airport pickup. Semua jasa yang ada pada kami sampai saat ini masih GRATIS

r Universitas Terkait Jadwal Test IELTS 2016

5 Fakta Mengapa Kuliah Di Luar Negeri Membuatmu Lebih Sukses

5 Fakta Mengapa Kuliah Di Luar Negeri Membuatmu Lebih Sukses

P 29 July 2019 , , , , , , , , , , , , , U Yoyoz Wijianto ? ,

Beberapa calon mahasiswa merasa bingung apakah akan melanjutkan kuliah di dalam atau di luar negeri. Sebenarnya tidak ada masalah dengan kedua pilihan ini, karena kesuksesan... Selengkapnya)

kuliah di university of sussex inggris

Jurusan Kuliah Menjanjikan

P 8 April 2016 , U ? ,

Jurusan Kuliah Menjanjikan Karir Cemerlang Jurusan kuliah menjanjikan memang dicari banyak orang. Anda harus memiliki pertimbangan yang matang sebelum menentukan jurusan kuliah. Anda harus memastikan bahwa... Selengkapnya)

konsultan kuliah di singapura

Biaya Kuliah di SIM Singapore 2019

P 24 June 2019 , U ? ,

Jurusan dan Biaya Kuliah di SIM Singapore Tak sedikit orang yang bercita cita untuk berkuliah di luar negeri. Tentunya bukan hanya gengsi yang menjadi dasar... Selengkapnya)

Contact Us

Agen Pendidikan 123  :
Telp. 021 – 224 226 88
WA / Telp . 0811-211-698
Email : admin@agenpendidikan123.com
error: Content is protected !!