Agen Pendidikan123 adalah Konsultan Pendidikan Luar Negeri atau Agen Pendidikan luar negeri, yang memberikan konsultasi gratis bagi anda yang mempunyai rencana untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri seperti Kuliah di Australia, Kuliah di Amerika, Kuliah di Malaysia, Kuliah di Singapore atau negara lainnya. Konsultasi mulai dari pemilihan negara tujuan, Jurusan dan pengurusan segala administrasi termasuk visa. Agen pendidikan123 tidak mengenakan biaya atas semua layanan yang di berikan alias 100% Gratis. Hubungi kami via : WA : 0812-988-00-868 atau Email: admin@agenpendidikan123.com
Beranda » Malaysia » 5 Alasan Kuliah di Asia Pacific University Malaysia

5 Alasan Kuliah di Asia Pacific University Malaysia

P Artikel ini diterbitkan pada: 16 July 2019 , Kategori:

  • NomorArtikel: 2648
  • Dilihat: 36 kali

  • U Hubungi Kami
  • Nama: Yoyoz
  • Domisili: ,
  • Lihat semua artikel - 90 iklan
  • Tips: Pastikan anda telah mendapat informasi yang akurat dan tepat sebelum memilih jurusan dan Universitas
  • Ingat! Jangan mudah percaya dengan tawaran fantastis dari beberapa universitas yang tidak jelas.
study-in-ireland-123

Deskripsi ] 5 Alasan Kuliah di Asia Pacific University Malaysia

Inilah saatnya kamu pergi dari rumah untuk melanjutkan pendidikan tinggi di universitas luar negeri kenamaan, guys! Dan inilah 5 Alasan Kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia yang wajib kamu ketahui.

Mengapa Harus Kuliah di Luar Negeri?

Kuliah di luar negeri adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus menantang! Ini cocok banget buat kamu yang punya jiwa petualang dan menginginkan perubahan besar dalam diri kamu, guys.

Yang jelas, bukan perkara di dalam negeri nggak ada univertas terbaik. Banyak! Namun kuliah di luar negeri, adalah ngomongin tantangan dan juga ngomongin perubahan besar.

Di luar negeri, kamu akan lebih bersemangat karena akan menemukan tempat baru dan suasana baru yang jauh lebih segar. Tak terkecuali, teman-teman baru dari seluruh penjuru dunia. Wow, seru banget kan, guys..

Ada lagi selain itu? Ada! Kuliah di luar negeri berarti kamu masuk dalam komunitas global dengan bahasa internasional, yaitu Bahasa Inggris.

Ini artinya, kamu tidak sekadar menjadi orang Indonesia saja, tapi juga akan menjadi bagian dari orang internasional dengan bahasa internasional.

Ingat, kemampuan bahasa Inggris yang fasih adalah modal penting untuk bisa beradaptasi di pasar global yang menuntut adaptasi besar lho, guys.

Ketika kamu kuliah di luar negeri dan nantinya kamu harus berkarir di industri global, kamu akan sangat percaya diri dan tidak menemukan banyak masalah. Ini mengasyikkan sekali, bukan?

Sehebat Apa Asia Pacific Unviersity Malaysia?

Inilah 5 Alasan yang membuat kamu harus mempertimbangkan Asia Pacific Unviersity Malaysia sebagai kampus pilihan kamu, guys :

12.000 Lebih Mahasiswa Internasional

Dengan jumlah mahasiswa internasional lebih dari 12.000 dari 130 negara, kampus Asia Pacific Unviersity Malaysia menjanjikan lingkungan belajar yang benar-benar kosmopolitan, guys!

Itu bagus banget buat mempersiapkan diri kamu dengan sangat mantap untuk menghadapi tantangan global di masa depan. Kamu masih ingat dengan konsep revolusi industri 4.0 kan? Nah, itu..

Ketika kamu bergaul dengan lebih banyak orang-orang dari banyak negara, kamu akan terdorong untuk cepat beradaptasi. Termasuk, mendorong diri kamu untuk segera berinovasi melalui program-program yang ditawarkan di Asia Pacific Unviersity Malaysia.

Kampus Internasional yang Visioner

Kendati berada di Malaysia, kamu harus paham bahwa Asia Pacific Unviersity Malaysia adalah kampus internasional. Makanya, program pembelajarannya pasti berorientasi global.

Visi besar yang dikembangkan oleh Asia Pacific Unviersity Malaysia adalah menghasilkan pribadi yang mampu belajar dengan beradaptasi, berpikir kritis, dan dengan cara-cara baru. Kesemuanya untuk masa depan mahasiswa yang jauh lebih baik.

5 Alasan Kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia

Hal yang paling menarik ketika kamu kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia adalah memberikan kebebasan berkreativitas dengan cara-cara yang menyenangkan. Itu diaplikasikan melalui pembelajaran reguler baik di dalam maupun di luar kelas.

Visi besar inilah yang akan menjadikan kamu terbuka akan ide-ide baru, intelektualitas tinggi, hingga kemampuan adaptasi sosial yang semakin baik.

Banyak Kesenangan di Organisasi Mahasiswa

Setidaknya lebih dari 40 organisasi mahasiswa ada di Asia Pacific Unviersity Malaysia. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan yang kamu inginkan tentunya.

Dengan aktif di organisasi mahasiswa, kamu berkesempatan memanfaatkan waktu luang untuk mengeksplorasi diri, tak sekadar perkuliahan belaka.

Yang lebih asyik, di oraganisasi mahasiswa tersebut, kamu bisa bergabung dengan organisasi yang berhubungan dengan bisnis. Wah, keren nih..

Intinya bukan cuma  teman baru yang didapat, tapi juga kesempaan untuk mendapatkan ilmu baru. Ini tentu sangat menarik, bukan?

Bekerja Sambil Belajar

Di Asia Pacific Unviersity Malaysia, ada juga lho peluang kerja paruh waktu untuk mahasiswanya. Nah, kamu baru tahu, kan?

Yup. Kamu bisa menjadi asisten perpustakaan atau asisten teknis laboratorium di kampus. Kamu akan mendapatkan upah atas keterlibatan kamu.

Selain itu, untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, kamu juga bisa menjadi staff programmer, pengembang multimedia, atau bahkan menjadi Duta Mahasiswa. Wah, kelihatannya menarik juga ya, guys?

Nah, untuk mendukung kamu agar kamu bisa mandiri dan mendapatkan penghasilan, biasanya banyak juga seminar atau lokakarya pengembangan profesional dan pribadi yang diberikan secara gratis.

Tujuannya adalah untuk memperoleh keterampilan tambahan yang diperlukan agar kamu siap menjadi lulusan siap kerja dan siap menyambut permintaan pasar yang tinggi.

Jadi bukan cuma memberi peluang kerja sesaat saja ketika kuliah, tapi juga yang tak kalah penting, adalah mempersiapkan diri kamu agar bisa cepat mendapatkan penghasilan usai lulus kuliah nanti.

Biaya Hidup yang Lebih Murah

Bisa kuliah di kampus internasional dengan biaya yang terjangkau, siapa si yang nggak mau? Termasuk kamu, mau juga dong? Hehe..

Kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia tentu saja akan jaih lebih ekonomis jika dibandingkan dengan negara lainnya. Seperti Singapura atau Amerika.

Banyak juga lho yang berpendapat jika biaya hidup di Malaysia nggak beda jauh dengan di Jakarta. Makanya, untuk urusan pendidikan luar negeri, Malaysia termasuk menjadi pilihan yang banyak dicari.

Perkiraan biaya hidup di malaysia adalah sekitar RM 1.600 – RM 2.000 (USD 400-USD 500) per bulan, atau tergantung gaya hidup si mahasiswa. Ingat ya guys, tergantung gaya hidup, hihi..

Kalau gaya hidup kamu berlebihan, misalnya karena bodo amat bokap inih yang nanggung, maka kamu juga bakalan habis budget gede.

Tapi kalau kamu mau sadar diri dan berlatih mandiri, maka kamu bisa bertahan dengan dana yang tidak terlalu besar. Apalagi, kalau kamu bisa nabung, wah kayaknya ideal banget tuh..

Udah cakep, pinter, rajin ibadah, rajin menabung pula. Hahahaa..

 

Baca Juga :

Bagaimana Jika Tertarik Kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia?

Setalah kamu membaca ulasan di atas, tentu kamu semakin tertarik untuk kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia, kan?

Nah, yang jadi pertanyaan, apa yang harus dilakukan pertama kalinya? Kan masih bingung tentunya dong? Bagaimana cara mendaftarnya, apa saja persyaratannya, jurusan apa yang paling tepat?

Hehe, nggak usah bingung gitu, dong! Karena di Jakarta, sudah tersedia konsultan resmi Asia Pacific Unviersity Malaysia. Kamu tinggal chat atau telepon, maka semua kebingungan kamu akan terjawab.

Kamu boleh kok mencari beberapa informasi yang dibutuhkan tentang Asia Pacific Unviersity Malaysia di internet. Setelah dicatat, silahkan konfirmasikan pada Agen Pendidikan 123 yang merupakan konsultan resmi Asia Pacific Unviersity Malaysia.

Agen Pendidikan 123 akan membantu menjawab semua pertanyaan kamu dengan gratis, termasuk membantu mengurus perkuliahan kamu di sana.

Kamu juga bisa membaca artikel berikut ini untuk mengetahui layanan gratis apa saja yang bisa kamu nikmati ketika kamu dipandu oleh Agen Pendidikan 123. Silahkan klik :

Nah itulah 5 Alasan Kuliah di Asia Pacific Unviersity Malaysia. Jika kamu semakin tertarik, silahkan hubungi kontak berikut ini :

 

Agen Pendidikan 123

  • Email : admin@agenpendidikan123.com
  • WhatsApp/Call/SMS : 0812 988 00 868

Sebelumnya, mohon untuk mengisi form yang ada di menu sebelah kanan atau bawah website ini, ya? Sampai jumpa di Asia Pacific Unviersity Malaysia, kampus idaman kamu!

 

? Tags Wilayah: ,,,,,,
Perhatian! Agen Pendidikan 123 selaku konsultan pendidikan luar negeri. Tidak pernah memungut biaya untuk pengurusan pendaftaran, pengurusan visa hingga keberangkatan dan airport pickup. Semua jasa yang ada pada kami sampai saat ini masih GRATIS

r Universitas Terkait 5 Alasan Kuliah di Asia Pacific University Malaysia

konsultan-taylors-university-malaysia-di-jakarta

Biaya Kuliah Di Taylors University Malaysia 2018

P 10 March 2018 , U ? ,

Informasi Biaya Kuliah di Taylors University Malaysia Taylor’s University adalah salah satu  universitas swasta di Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Didirikan pada tahun 1969 sebagai sebuah... Selengkapnya)

Info Akomodasi di The One Academy Malaysia

Info Akomodasi di The One Academy Malaysia

P 9 August 2019 , U Yoyoz Wijianto ? ,

Sebagai kampus terkemuka di dunia, The One Academy Malaysia tak hanya menghadirkan pendidikan berkualitas, termasuk juga menawarkan fasilitas akomodasi yang sangat nyaman dan memanjakan para... Selengkapnya)

biaya kuliah di malaysia 2019 dalam rupiah

Info Terbaru Biaya Kuliah di Malaysia dalam Rupiah

P 6 August 2019 , U Yoyoz Wijianto ? ,

Ingin tahu kisaran biaya kuliah di Malaysia tapi malas menghitung konversinya dari Ringgit Malaysia ke Rupiah? Berikut kami informasikan Info Terbaru Biaya Kuliah di Malaysia... Selengkapnya)

Contact Us

Agen Pendidikan 123
Cempaka Putih  – Jakarta Pusat
Telp. 021 – 4204614
WA . 0878 7636 6988
Email : admin@agenpendidikan123.com
error: Content is protected !!
WhatsApp WhatsApp us